Ads

Advertisement 728x90

Tips dan Cara Mengembalikkan Channel Youtube yang terhapus

Dalam Artikel yang saya ketik kali ini saya akan membagikan sedikit Tips mengenai bagaimana cara Mengembalikkan Channel Youtube yang telah terhapus,atau mungkin tidak sengaja Terhapus oleh anda,apalagi kalau Channel Youtube yang tidak sengaja Terhapus merupakan Channel Youtube yang sudah banyak pendapatanyya di Adsense.Maka saya akan memberikan sedikit Tips bagaimana cara mengembalikkan atau Restored(Pulihkan)kembali Channel Youtube anda yang telah Terhapus.
Langsung saja ke inti dari Penjelasan yang telah saya maksudkan di atas yaitu mengenai cara mengembalikkan atau mempulihkan ataupun merestored kembali Channel Youtube anda yang telah terhapus atau tidak sengaja terhapus oleh anda,Berikut penjelasannya mengenai bagaimana cara Mengembalikkan Channel Youtube yang Terhapus atau anda ingin Merestored Kembali:
1.Anda Masuk Ke:Akun Bisnis(klik),Anda Klik Link Berikut,dan apabila anda belum login ke akun Gmail anda,anda dapat Login Terlebih dahulu,dan anda akan dialihkan,Lalu Di Menu Akun Merek ada Pilihan"Akun Yang di Hapus"Nah dimenu itulah nantinya anda akan dapat Mengembalikkan Channel Youtube anda yang telah Terhapus,dan agar anda dapat Restored atau pulihkan kembali.

2.Kemudian andapun akan dialihkan Ke Menu,akun Merek yang di hapus,Nah dimenu itulah nantinya akan ada Pilihan Channel Youtube mana yang ingin anda Pulihkan atau anda restored kembali dan anda Klik Channel Youtube yang ingin anda Pulihkan,tunggu sampai Proses Pemulihan Channel Youtube anda Selesai,Nah dan Akun Youtube anda Pun telah anda berhasil pulihkan
Kembali.
Baca Juga:Cara Membuat Channel Youtube

Nah Selamat akun Channel Youtube anda telah berhasil anda pulihkan atau anda Restored kembali,untuk memastikannya anda dapat melihat di Youtube yang telah anda hubungkan ke akun Gmail anda atau anda dapat refresh dan lihat Channel Youtube anda,Channel Youtube yang telah terhapus dapat anda Pulihkan kembali.
Demikian Artikel saya mengenai cara Mengembalikkan Channel Youtube yang Terhapus,Semoga Bermanfaat.

Posting Komentar

8 Komentar

  1. Assalamualaikum mas,mohon bantuannya baru saja saya tidak sengaja menghapus Chanel youtube aku karena awal saya memindahkan ke akun merk kok saya cek malah Chanel youtube saya terhapus sedangkan Gmail nya masih mohon solusinya terima kasih

    BalasHapus
  2. Sangat Bermanfaat Sekali..tutorialnya mudah dan tidak ribet..semoga sukses blog ini

    BalasHapus
  3. Bang punya sy,akun utama yg terhapus,sy suda pakai berbagai cara tpi TDK Penh menemukan URL chanel

    BalasHapus
  4. Akun saya dihapus permanen, bagaimana cara memulihkan nya lagi

    BalasHapus
  5. Terina kasih bosku , aku sy yang terhapus tanpa sengaja,, ahirnya bisa aktif kembali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klik yang mana untuk mengaktifkan kembali gan

      Hapus
  6. gmn cara masuk ke ytb lgi chanel saya dhapus sm youtube

    BalasHapus
  7. Cara mengembalikan akun utama you tube yg terhapus permanen tanpa sengaja gimana Bang

    BalasHapus

Silahkan isi Komentar dibawah Gan, bebas boleh saran dan lain lain asal Sopan, tidak Spam dan saling membantu.
Terima Kasih :)